EMIR MEKKAH MENOLAK NASAB BA’ALAWI (Emir Mekkah / Syarif Mekkah dari tahun 1882 hingga 1905)

EMIR MEKKAH MENOLAK NASAB BA’ALAWI DAN MENGHUKUM OKNUM2 BA’ALAWI YANG BERANI MENIKAHI SYARIFAH
#BAALAWI FIX MEREKA KELOMPOK BER Y’DNA HAPLOGROUP G (YAHUDI ASKENAZI)
( KINI MASYHUR SEBAGAI PARASIT NASAB )
#Syarif Awn al-Rafīq Pāshā ibn Muḥammad ibn ‘Abd al-Mu’īn ibn Awn , Emir Mekkah / Syarif Mekkah dari tahun 1882 hingga 1905.


Dalam kitab Al-Istizaadah fii Akhbarissaadah, halaman 1093, disebutkan bahwa Syarif Mekkah bernama Syarif ‘Awn ar-Rafiiq, pernah menghukum beberapa orang bermarga Alathas, Assegaf, dan Bafaqih. Mereka semua ini berasal dari klan Ba’Alawy Hadramaut.
Secara spesifik disebutkan bahwa Syarif ‘Aun menghukum seorang baFaqih dengan tigaratus pukulan karena dia berani menikah dengan seorang syarifah.
Syarif ‘Awn ar-Rafiiq juga melarang orang-orang dari klan Ba’Alawy untuk menggunakan gelar sayyid. Dia juga melarang penggunaan gelar sayyid itu pada tulisan atau catatan, baik resmi maupun tidak resmi. Di halaman yag sama juga disebutkan bahwa Syarif ‘Aaun memenjarakan beberapa orang termasuk seorang tokoh dari keluarga Al-Habsyi Ba’Alawy.

#SYARIF MEKKAH ADALAH KOMUNITAS SAYYID SYARIF ASLI KETURUNAN RASULULLAH SAW YANG SELAMA RIBUAN TAHUN MENETAP DI MEKKAH LEBIH DARI 3000 MANUSKRIP TUA MENGUATKAN KEBENARAN MEREKA SEBAGAI DZURRIYAH NABI MUHAMMAD SAW,                     (SYUHRO WAL ISTIFADOH TER OTENTIK).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *